Rabu, 13 Agustus 2014

Tips dan Trik memahami Aplikom

TIPS DAN TRIK MEMAHAMI APLIKOM

http://www.2012.lodzdesign.com/wp-content/uploads/2012/10/logo-aplikom-rgb-color-300x107.png

Dengan adanya pelatian itu maka ada trik trik khusus agar mudah memahami apa yang diterangkan oleh instruktur :
  1. Melihat dengan cermat
Apabila kita sedang melihat sesuatu maka apa yang kita lihat akan mudah untuk kita ingat dan tersimpan dalam memori otak.
  1. Mendengarkan dengan seksama
Mendengarkan secara seksama adalah salah satu cara untuk dapat memahami pelajaran yang diberikan ,saat pembelajaran berlangsung maka dengarkanlah penjelasan seseorang dengan hanya berpusat pada satu suara yang sedang di utarakan.
  1. Berkonsentrasi
Agar kita mudah berkonsentrasi kita berpusat pada satu pemikiran dan meninggalkan pikiran tentang hal hal lain
  1. Fokus
Dalam melakukan pembeljaran yang benar kunci agar ilmu terserap oleh otak adalah fokus mengan hanya memperhatikan kedalam satu pusat.
  1. Menghargai
Supaya mudah untuk berkonsentrasi dan fokus dan ilmu yang kita dapat bermanfaat maka perhatikanlah dengan sungguh sungguh apa yang dijelaskan oleh yang mengajar .
  1. Jangan melamun
Pembelajaran yang benar dalam mempelajari sesuatu adalah dengan fokus pada satu yang sedang di pelajari,karena jika belajar dengan memikirkan hal yang lain pasti tidak akan masuk kedalam otak,

  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmI9oaO-HTm9cxBr96RZUUQbTIVh0Rr8jJEaIm700VrGKAjkcTSRV5tGshJDwo5rjHztnoyvIxluKVLNbRZ3H9H_ReNJIAtKIKtXnr0XOl2CSiTCfX4eLnxTYH6va9mPU0OIHgGxQIyVqb/s1600/10354188-komputer-z-kreska-wki-dzieci-i-pies.jpg

       Ditinjau dari kesiapan pengadaannya, media dikelompokkan dalam dua jenis, yaitu media jadi karena merupakan komoditi perdagangan yang terdapat di pasaran luas dalam keadaan siap pakai ( media by utilization ) dan media rancangan yang perlu dirancang dan dipersiapkan secara khusus untuk maksud dan tujuan pembelajaran tertentu.

Sumber : http://achmadmiftakhulhuda.wordpress.com/2014/07/09/tips-dan-trik-agar-mudah-pahan-saan-pelatihan-aplikom/
              http://melizamustika.blogspot.com/2012/02/manfaat-mempelajari-aplikasi-komputer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar